Menu

Wednesday 3 September 2014

Teknik Komunikasi arsitek ( bag 2 )

Ok....ngelanjutin bagian 1

RESENSI BUKU
harusnya sih ada di bagian satu.....silahkan di download contohnya disini
Di dalemnya itu semua gua kumpulin kedosen (ga ada yang dikurang kurangin)
POSTER
 Kalo pas poster,dosennya bilang boleh poster apa aja.Nah kalo gua milih yang masih ada hubungnnya sama arsitektur.Tentang furniture tapi buat kucing...(bikinnya di coreldraw)












Ganti Bangunan


 Kalo yang ini,disuruh ganti bangunan yang udah ada sama bangunan lain.disini gua ngerubah bangunan museum IPTEK di TMII(bikinnya di photoshop)








BEFORE







 AFTER 



MAKET 
 Nah kalo yang ini tadinya mau buat tugas individu,tapi....berhubung kelasnya lumayan banyak akhirnya dibuat jadi tugas kelompok.1 kelompok max.5 orang.Kelompok gua kebetulan cewek semua.Sempet bingung pas bikinnya....
Nah,yang paling dibanggakan di maket bikinan kelompok gua itu,di bagian pohon....soalnya, keliatan bagus...( ' - ')....
Buat jendela sama pintu di print,konturnya dari softboard.bangunannya dari kertas kerdus makanan.Jalannya dari amplas(jadi ga usah ngecat segala,sama jadi keliatan kasar).Pohonnya dari kapas terus dipilox,batangnya dari kawat.
 Ya....alhamdullillah akhirnya selesai....
heee....mungkin ini yang lumayan menyusahkan soalnya kalo ga salah deket sama UAS....










sekian tulisannya.....semoga bermanfaat ..
( ^_' ).. 

No comments:

Post a Comment