Menu

Saturday 6 September 2014

Anime( Sankarea )

Sankarea
 Information:
Type: TV

Episodes: 12+2 OVA
Score: 7.58

Status: Finished Airing

Aired: Apr 6, 2012 to Jun 29, 2012

Duration: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity 
Opening Theme:"Esoragoto (絵空事)" by nano.RIPE 
Ending Theme :"Above your hand" by Annabel 
Nah itu sebagian informasi mengenai "Sankarea"  
untuk selengkapnya silahkan mengunjungi my anime list
Anime ini layak dicoba,openingnya sama endingnya enak..
Terus menarik banget bagian cerita,seperti:(menurut gua..( ._.)..)

-Mulai dari Furuya yang suka banget sama zombie dan berharap bertemu dengan zombie
-Cara ketemu Rea sama Furuya
-Permasalahan yang ada di keluarga Sanka 

Bisa dibilang ceritanya emang unik.....gua heran kok kepikiran gitu munculin permasalahan yang agak aneh menurut gua
Jalan cerita,atau cara penyampaaian ceritanya beda pokoknya unik...(Gua paling suka bagian ini....kalo adek gua sih suka soalnya ada episode yang nyeritain dari sudut pandangnya Babu(Kucing Furuya) sama Mero(Adik Furuya) )
Untuk genre Ecchinya sih ga terlalu bermasalah soalnya gak ngaruh alias ga ngeganggu jalan ceritanya..
Terus artnya.........WoW....bagus....enak ngeliatnya,soalnya ada efek 3d nya.... 

Gua berharap ada Season 2nya.... tapi sih di salah satu OVAnya udah di singgung mengenai asistennya prof.Boyle(Kakek nya Furuya) yang dateng ke Jepang buat ngeliat Zombie yang ada di rumahnya Furuya...
Kalo komiknya sih udah jauh....

Semoga ada season 2nya.....^^...sekian..

 


No comments:

Post a Comment