Menu

Thursday 4 September 2014

Stuktur Konstruksi 3

untuk SK3 kita ditugaskan untuk mengetahui beberapa sistem dari high rise building,lalu di suruh mencari denah dari high rise building yang nantinya akan dirubah sistemnya,atau menambahkan sistem baru.

Di SK3 ini kelas gua agak keteter gara-gara ada micccomuniation sama dosennya,padahal udah dibuat jadwalnya.Belum lagi kelompok gua kesusahan pas nyari-nyari denah bangunannya.
(boleh luar ataupun dalam negeri).

[  -_-]...

Untungnya setelah nyari-nyari di internet ketemulah denahnya,itu juga ga keliatan terlalu jelas ukurannya,akhirnya gua kira-kira sendiri(gua gambar ulang).Itupun masih baru ngerjain yang denah before.Pas didenah after gua ubah ukuran kolom-kolomnya jadi lebih rapi lagi....Ga cuma denah,potongannyapun gua buat sendiri...."haaaaaaaaahhhhhhhhh"{menghela napas panjang}.

"Gua terima kasih sekali sama de-ad-line.kalo ga ada dia mungkin ga akan pernah selesai (  o . o)....
Deg-degannya setengah mati....."

Mmmm.mungkin yang paling berat pengerjaannya yaitu pas bagian ngerjain yang 3d....
......haduhhhh......masih ngeraba-raba ngerjainnya......liburan ini sih niatnnya mau belajar lagi tapi sampe sekarang belum....... padahal tinggal 9 hari lagi masuknya.....

Nah ini nih bangunannya >>Al Hodaifi Tower <<













Untuk contoh kerjaan gua,bisa di download disini

Kalo file yang diatas ga ada file animasinya....

Pas bikin animasi gua pake software yang sering buat bikin tutorial gitu...jadi nangkep gerakan gambar di windows....(tapi pake skethup juga bisa...)
silahkan cari sendiri,soalnya lumayan banyak macemnya ...

Semoga bisa banyak membantu...(~_~)/.....

No comments:

Post a Comment