Menu

Monday 13 May 2013

Mengerjakan Esben Part 2

Ini kumpulan pelajaran pelajaran yang gua ambil,alias menurut pengalaman gua...

-Kalo mau pake cat poster,tambahin air dikit,dan hati-hati dengan biru,karena kurang bersahabat,gua search,katanya sih kasih putih dikit...tapi untuk dosen tertentu kita dilarang pake putih....tapi asal ga ketauan sah-sah aja...(☉_☉)。。。nilai gua pas bikin roda warna nilainya jelek,udah ngulang jelek lagi ga beda jauh ama yang pertama ( -~-)!!

-Kuas,pas bikin roda warna,jangan pake kuas yang gepeng..........JANGAN.........soalnya paling enak pake yang kayak kuas fab*r castl*,tapi yang agak bagusan dikit yang nylon(mahal dikit) bisa di pake buat nulis,pokoknya siip..

Sekian dulu buat ESBEN1...

Nanti mungkin gua akan nulis lagi buat ESBEN 2......

Di Esben 2 kita harus hati-hati soalnya bentuknya nanti 3d alias maket....
cape bikinnya ( -~-)!!

No comments:

Post a Comment