Menu

Sunday 27 April 2014

SPA 1(lanjutan)

Ok...cuma mau ngeshare,ngelanjutin pos yang sebelumnya...
nah kebetulan,gua ngeliat-liat foto terus eee...ketemu foto....

Nah ini adalah denah rumah tinggal yang gua buat,ada 2 lantai sih,tapi gua cuma ketemu yg lantai 2nya aja....
ya bisa dibilang gua kaget ternyata dapet nilai bagus.....
 Gu ga bisa ngeshare yang lain-lainnya,soalnya lupa gua foto... deadline banget ngumpulinnya ...
Untung selesai .....-__-....


Ada beberapa yang perlu diperhatikan:

1.Gua bikin kolom,seenaknya sendiri main tempel-tempel aja,akhirnya  gua kebingungan sendiri pas buat Atap.Gua buat atap miring(yang cuma setengah)jadinya ada yang miring sana dan situ.Itupun juga karena arahan dosennya.....(Pokoknya jangan males-males nanya,yang paling enak sih nanya tapi secara 4 mata aja )
Sebaiknya sih buat kolom yang rapih/ada gridnya biar pas bikin atap ga kebingungan

2.Bikin atapnya ,jangan di dak semua...cepet sih,tapi bisa ngurangin nilai kalau alasannya ga kuat

3.Kalo habis di kasih masukkan,baik coretan di kertas gambar yang lo asistensiin,lisan,dll.Di denger terus liat desain lo!tambahin sama benerin yang kurang.intinya jangan males beneriin gambar lo...

udah itu aja... semoga bermanfaat.....

No comments:

Post a Comment