Menu

Wednesday 25 January 2017

Tidak bisa putar video di windows 10

😒 Huh apaan lagi nih!!! Udah setengah mati gara -gara habis install win 10 terus black screen!!! Apa lagi ini!!! 

Ada aja error lagi nih gua serch ada emang yang bermasalah kayak gini. Tapi gua telusurin yang artikel pake bahasa inggris. Gua enggak terlalu ngerti.

Hmm ya udah kalau enggak bisa diputer disini gua kirim lewat bluetooth aja ( Soalnya kabel datanya buat hp yang dijadiin modem, biar enggak ribet makanya diputuskan lewat bluetooth ). Tapi enggak bisa soalnya access denied. Maunya apa ini!

Setelah search sana sini dan dikira -kira sendiri untuk buka access denied berikut langkah -langkahnya : 
klik kanan file yang dimaksud ( disini filenya jenisnya video .mkv )➜ properties➜ security➜ permission➜ continue➜ add➜ select principal➜ advanced➜ find now➜ user➜ ok➜ ok➜ checklist full control➜ ok➜ apply➜ ok➜ ok.

Bisa deh....kalo gua. 😁
 

No comments:

Post a Comment