Menu

Friday 23 September 2016

Mulai ngeblog lagi

Akhirnya selesai juga kuliah ini juga udah selesai sidang 10 September kemarin.

Habis itu masih ini itu bolak-balik kampus kayak daftar wisuda, ngurus bebas keuangan, ngurus revisi, ttd DP, Hard Cover, 

Mmmm gua rasa gua mulai sibuk itu pas mulai Semester 6 kalo ga salah gua sempet SPA 5 enggak bisa ikut UAS alhasil nilai gua jadinya D terus UM ada KP juga ngerjain laporan terus disidangin terus semester 7 Penelitian Arsitektur sama PERKIM wow banget ini semester yang paling bikin DEG...DEG-an dan Cuuaapeek.. (-_-)


Nah ini baru sempet mau ngeupload tugas-tugas SK sama SPA yang belum diupload.

MMMmmmm....terus

(  0 0 )・・・・

Bingung mulainya dan gua nulis pake gua atau saya ???
Mungkin kalau tulisannya formal jadinya pake saya
huhu......

No comments:

Post a Comment