Menu

Thursday 7 January 2016

MENUJU TUGAS AKHIR

Bener-bener mulai dari semester 6 udah mulai kerasa capeknya soalnya udah studio banyak terus ada Kerja Praktek lagi. Terus semester 7 banyak tulisan semua...Baaanyaak... itu juga cape dan gua ngerasa lebih enakan ngedesain daripada harus nulis penulisan ..... tapi emang keasahlah paling enggak dikit cara kita nulis........

Kalo gua pribadi sih jadinya kalo nulis artikel kalo copy paste akan ngerasa berdosa kalo ga dicantumin darimana kita ngutip apalagi sampe bener-bener copy paste.

Apalagi ya?....

Oiya gara-gara sibuk jadinya baru sempet download anime belum ditonton semua....

Huuu.....


Belum selesai semester 7 udah harus mulai siap-siap Tugas Akhir bikin proposal buat nanti mau ngerancang apa dan dimana.Di semester 8  ada 2 matkul : TA sama Etika profesi.

Semoga bisa lancar nanti TA nya.
amiiin...

Oiya selama ini gua liat pinggiran BKT deket rumah makin ijo aja sekarang pohonnya udah. Terus gua liat ada beberapa petugas kebersihannya buat bersih-bersih. Kalo hari minggu paling rame tuh, banyak yang dagang sama yang olahraga.

Terus sekarang lagi dibangun trotoar di pinggiran jalan sepanjang BKT. Oiya di Depok ( Jl. Margonda lagi dibenerin saluran airnya terus dibangun juga trotoar yang pake tanda buat penyandang tuna netra ( yang buket-bulet sama yang garis-garis itu loh ). Terus gua juga ngeliat bagian pinggir jalan dibuat tanda buat parkir. Kalo sering ngeliat film luar negeri kadang-kadang di jalan bagian pinggirannya ada area pake garis putih nah itu di Jl. Margonda juga ada tapi tandanya pake garis putus-putus warna jingga. Tapi baru 1 bagian aja yang di buat.

Sekian.....mau ngelanjutin tugas lagi.....

No comments:

Post a Comment