Menu

Tuesday 18 March 2014

9 April,Ayo nyoblos,Please jangan golput!!!

Nah sebentar lagi akan ada pesta demokrasi,ada yang peduli ada yang enggak,bahkan ada yang tau ada yang enggak."Please"mungkin ada yang berpikiran lebay ni orang emang penting nyoblos?.
Ini nih salah kaprah namanya,jelas nyoblos itu penting banget! Kenapa? bukan  diliat dari sudut pandang nasionalis yang katanya bisa menentukan bangsa kita 5 tahun mendatang,BUKAN!!!!
kita udah sering kena tipu-tipu oknum,mulai dari instansi swasta sampe pemerintahan.
"Lah hubungannya?"
Hubungannya  kalo kita ga nyoblos surat suara kita bakal di pake yang enggak-enggak sama oknum,mau surat suara kita dipake oknum?kalo gua sih sakit hati kalo gitu.Yah kena tipu lagi,walaupun kita juga ga tau....Oke, walaupun KPU juga berusaha biar surat suara yang golput tidak disalahgunakan,paling enggak kita bantu kpu biar surat suara kita tidak disalah gunakan oranglain.Betul ga?Apalagi sekarang pemilihannya kayaknya bakal panas,menurut gua berkali-kali lebih panas,soalnya banyak yang ambisius....Dan hati-hati orang-orang yang ambisius,soalnya nanti akhirnya dia bisa-bisa  mikirin dirinya sendiri dan dkk,emang ada yang seambisius itu tapi untuk kepentingan  rakyat?ya enggaklah
"Yah,Calonnya  ga ada yang gua suka!Masa,disuruh milih yang ga gua suka?"
Engga perlu gitu,jangan bingung.Coblos aja semua muka yang ada disitu,bereskan?
bukannya ngajarin yang enggak-enggak,tapi paling enggak kita sudah mengunakan hak kita,yaitu MENCOBLOS,mau bener atau salah terserah kitalah.yang penting,surat suara kita terpakai.

Jangan mau jadi korban oknum-oknum lagi,capekkan?makanya nyoblos!
Topik ini gua ambil dari acara tv.Gua ngerasa topik ini penting banget walau keliatan konyol...
Terima kasih.....

No comments:

Post a Comment